Jumat, 27 Mei 2011

cara memasang softwere di blog

Backup Email GMail Dengan Software Gratis GMail Backup

5 March 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 137 kali
Backup Email GMail Dengan Software Gratis GMail Backup
GMail merupakan salah satu layanan penyedia Email Gratis yang sangat diminati oleh pengguna internet, baik itu akun email untuk pribadi / personal, hingga akun yang digunakan untuk berbisnis. Banyak fasilitas yang ditawarkan, seperti kapasitas akun sebesar 7GB, bisa diakses menggunakan software email client, seperti outlook dan thunderbird, baik didownload ataupun email share. Dan yang paling menggiurkan adalah akses cepat, karena memang terletak di server yang memiliki kualitas terbaik (Google gitu loch!!).

Download Ebook CN-ZINE8 ( Codenesia Magazine 8 ) Gratis

6 March 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 303 kali
Download Ebook CN-ZINE8 ( Codenesia Magazine 8 ) Gratis
Hai sobat! Kali ini saya ingin menginformasikan tentang ebook terbaru dari Codenesia yang memiliki slogan “Build Indonesia With Code“, yaitu Codenesia Magazine atau lebih dikenal dengan nama CN-ZINE. Sudah hampir 2 bulan semenjak CN-ZINE7 hadir, dan tim CN-ZINE menunggu terkumpulnya artikel-artikel kiriman dari member Codenesia, akhirnya dibulan Maret ini dirilis juga yang di tunggu-tungu, yaitu CN-ZINE8.

Irfan Bachdim Bintangi Film “TENDANGAN DARI LANGIT”

19 April 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 364 kali
Irfan Bachdim Bintangi Film “TENDANGAN DARI LANGIT”
Semakin banyak saja pemain sepak bola yang merambah dunia akting. Setelah sebelumnya pemain timnas Christian Gonzales bermain di sinetron ISLAM KTP, kali ini giliran pemain ganteng Irfan Bachdim yang coba-coba dunia seni peran dan bakal bermain dalam film TENDANGAN DARI LANGIT The Movie. Menurut pemain naturalisasi ini, ia menerima tawaran bermain film karena ceritanya cukup menarik. “Mereka yang menghubungi saya, saya bukan aktor. Aku pemain untuk Persema, ceritanya menarik makanya saya ikut terlibat di film ini,” ucap Irfan Bachdim ditemui di Score, Senin (18/04).

Tips Memilih Makanan Minuman Untuk Badan Langsing, Kulit Sehat dan Wajah Cantik

21 March 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 340 kali
Tips Memilih Makanan Minuman Untuk Badan Langsing, Kulit Sehat dan Wajah Cantik
Dijaman yang semakin maju ini, pasti banyak sekali Suplemen Kesehatan yang menawarkan Khasiat Instant untuk mendapatkan badan langsing, kulit sehat serta wajah cantik. Karena memang kebanyakan wanita muda beranggapan bahwa dengan tampil langsing, kulit sehat serta wajah cantik dapat membuat mereka semakin percaya diri dan tentunya dapat menjadi sebuah dorongan semangat untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Sebenarnya untuk mendapatkan ketiga aspek tadi tidak perlu mengandalkan suplemen yang biasanya memiliki efek samping jika berhenti mengkonsumsinya (Tidak Semua Suplemen), dan ada cara yang lebih sehat, yaitu dengan Makan dan Minum dari Bahan-bahan Alami seperti yang akan dijelaskan pada artikel ini.

Kebakaran Kilang Minyak – 40 Ton Busa Pemadam Tiba di Cilacap

3 April 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 65 kali
Kebakaran Kilang Minyak – 40 Ton Busa Pemadam Tiba di Cilacap
Pihak Pertamina terus berupaya memadamkan api yang membakar dua buah tanki di kilang minyak Pertamina Unit IV, Cilacap. Pemadaman menggunakan busa (foam) terus dilakukan. Sedikitnya 40 ton foam sudah tiba di lokasi pada Sabtu (2/4/2011) malam. Selain foam, Selain itu Pertamina juga mengirim 23 penjinak api (fireman), hingga total pemadam yang dikerahkan berjumlah 71 orang dari berbagai lokasi operasi Pertamina.

Lowongan Kerja Bimba-AIUEO Jakarta Maret – April 2011

20 February 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 207 kali
Lowongan Kerja Bimba-AIUEO Jakarta Maret – April 2011
Lowongan KerjaBimba-AIUEO as the organizer of the largest early childhood in Indonesia, which has had more than 300 branches and more than 14,000 students. Bimba-AIUEO Address at Gedung Bank Windu Lantai III, Jl. S. Parman Kav 92 Slipi, Jakarta Barat. Vacancy for Teacher / Motivator and Head unit (KU).

Kontes SEO Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

2 April 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 65 kali
Kontes SEO Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood
Assalammualaikum! Kali ini saya ingin berbagi Info Terbaru tentang sebuah kontes SEO lagi, kalau kemarin saya membuat artikel yang menginformasikan tentang Kontes SEO dari Klikhost.com dengan kata kunci (Keyword) “Jasa Pembuatan Radio Streaming“, kalau sekarang yaitu kontes SEO yang diselenggarakan oleh pihak Ultahku.com. Kontes SEO ini diselenggarakan mulai tanggal 1 April 2011 hingga 1 Agustus 2011, waktu yang tidak sebentar, jadi bagi pemula di dunia Kontes SEO bisa lebih lama dalam melakukan optimasi, dan bukan tidak mungkin untuk merebut Jawara dari Kontes SEO Ultahku.com.

Name.com Promo Code April 2011

5 April 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 133 kali
Name.com Promo Code April 2011
Info Terbaru kali ini datangnya dari Layanan Propesional Penyedia Nama Domain Internet. Banyak sekali nama domain yang lahir dari jasa yang disediakan oleh situs tersebut. Situs tersebut adalah www.name.com. Dibulan April 2011 ini, www.name.com mengeluarkan kupon kode yang dipergunakan bila mana sobat ingin melakukan registrasi nama domain atau ingin perpanjang nama domain, dengan memasukan kupon kode yang telah disediakan, maka sobat akan mendapatkan potongan harga, jadi order bisa lebih murah.

Download Mozilla Firefox 4.0 RC 1 Gratis

11 March 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 697 kali
Download Mozilla Firefox 4.0 RC 1 Gratis
Sobat Bloggernesia, kali ini saya ingin menginformasikan tentang kabar dari salah satu browser yang sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya, yaitu browser gratis Mozilla Firefox. Beberapa waktu yang lalu hadir untuk umum yaitu Mozilla Firefox 4.0 Beta 12 dan Mozilla Firefo 3.6.15. Kini hadir lagi versi terbaru untuk Mozilla Firefox 4.0, tetapi bukan versi Beta lagi, melainkan Mozilla Firefox telah masuk dalam versi RC (Release Candidate) yang pertama, itu berarti semakin dekatnya waktu untuk kita mendapatkan Mozilla Firefox 4.0 Final. Mozilla Firefox 4.0 RC 1 merupakan hasil pengembangan dari Mozilla Firefox 4.0 Beta 12, besar filenya hanya 12 MB, dan bisa sobat Download Gratis dari website resmi Mozilla Firefox.

25 Android Apps Best of The Best

2 April 2011 Ditulis oleh Gratis Sampai Kapanpun | Dilihat 422 kali
25 Android Apps Best of The Best
The Android Market may not have as many apps as the iPhone App Store yet, but there are still enough to be overwhelmed, and it’s growing at a breakneck pace. To help you sort through them all, here’s my list of the best apps I’ve found on Android. Again, remember that this is a snapshot in time. The Android Platform is developing so quickly right now that I guarantee my home screen look different a month from now. The best way to view my list of the top Android apps is in the screenshot gallery. However, you can also view my top 25 in the list below.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat Memisahkan Gambar Dari Background

Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop

Menyambung Lagu dengan Adobe Audition

Menghaluskan wajah memakai aplikasi Photoshop

Membuat Komposisi Suara Dengan Adobe Audition