Jumat, 27 Mei 2011

Bukan sulap bukan sihir, hanya benda sekecil kacang atom bisa bikin Komputer Restart2 sendiri

Lamaaaaa tidak ngurusi blog, sibuuuuuuuuk banget... @font-face { font-family: "Cambria Math"; }@font-face { font-family: "Calibri"; }p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0cm 0cm 0.0001pt; font-size: 12pt; font-family: "Times New Roman","serif"; }.MsoChpDefault { font-size:...

0
Menambah Logo Pada System Properties

Pada Postingan saya Kali ini saya akan membahas modifikasi system properties pada windows. ok Jika kalian melihat system properties pada PC atau Laptop yang sudah memiliki windows secara built up maka anda akan melihat logo merek dari PC atau laptop tersebut. . Anda dapat melihat System Properties dengan cara klik kanan di My Computer kemudian klik Properties, atau bisa juga dari Control Panel klik dua kali icon Sytem. Untuk menambahkan logo kalian pada system properties yang pertama harus kalian lakukan adalah membaca basmalah dan meminta...

0
Konfigurasi Windows dengan Regedit

Akhirnya mulai ngeblog lagi setelah lama vacum di dunia blogger, well dalam postingan kali ini saya akan bahas tentang konfigurasi windows secara manual melalui program default bawaan windows hyup "Regedit.exe" Mungkin sebagian dari pembaca udah pada tahu manfaat dan kegunaan Regedit .exe, tapi saya yakin banget kalo...

0
Trik Usil Mengacaukan Mouse

Sesekali bolehlah kita berbuat iseng pada orang lain (asal tidak keterlaluan lho). Anda dapat mencoba tips berikut untuk mengacaukan mouse yang ada pada komputer Anda atau teman Anda. Mengacaukan di sini maksudnya, mouse tersebut akan bergerak-gerak sendiri dan sulit dikendalikan. Bagi orang lain yang tidak tahu...

0
Mengatasi Lupa Password Deep Freeze

Deep Freeze bisa sangat membantu kita dalam hal keamanan suatu komputer, tapi bisa saja juga sangat merepotkan bila kita lupa password Deep Freeze tersebut padahal kita ingin menginstal suatu aplikasi atau program kedalam komputer. karena Lupa passwordnya maka yang terjadi adalah?.... hehe... untuk mengatasi lupa password...

0
Cara Menjebol Password Administrator Windows XP

Mungkin anda pernah mengalami “syndrome password”, istilah saya untuk orang yang memiliki banyak password tapi punya ingatan yang lemah sehingga sering mengalami kesusahan dalam melakukan log in karena lupa passwordnya apa. Apabila dalam hal ini anda lupa password administrator XP ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjebol password. Salah satunya adalah dengan metode “save mode”. Tapi ingat sebelum anda mempraktekkannya, yakinkan bahwa ini bukan untuk niat jahat ingin mengorek informasi dari komputer orang lain tetapi untuk mengantisipasi...

0
Tips merubah windows XP bajakan jadi asli (genuine)

Mungkin kebanyakan pemakai windows XP di Indonesia menggunakan windows XP bajakan. Tapi bukan berarti windows XP bajakan itu bukan asli (GENUINE). Yang membedakan asli atau tidaknya windows XP ternyata terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall windows XP. Untuk mentes apakah windows XP kita asli,...

0
Tentang Saya

Nama saya Kadek Jon's, biasa dipanggil Kadek / Jon's, agama saya Hindu. Tempat lahir saya di  Kintamani, Bangli, Bali. Rabo, 13 Feb 1986, jam 03.20 am. Oleh dokter Endang Abiati. Saya adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara, kaka Laki saya bernama Putu Sugianto / Kastol. Sekolah saya :     * TK dan SD Di...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat Memisahkan Gambar Dari Background

Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop

Menyambung Lagu dengan Adobe Audition

Menghaluskan wajah memakai aplikasi Photoshop

Membuat Komposisi Suara Dengan Adobe Audition