Jumat, 18 Maret 2011


            
 SANG PENAKLUK CINTA


            Aku orang yang sangat kejam dulu waktu aku masih SD pernah mencium cewek satu kelas.dan saya di hukum berdiri tengah lapangn dan sambil mengerjakan pr saya yang saya lupa ngerjakan .dan waktu ujian nasional guru ku saya jebak pakek lem ketika berdiri guruku celananya sobek dan teman-teman ku mengertawakan guruku .tapi waktu smp aku sadar bahwa orang itu harus yang sabar menghadapi gurunya yang botak .saya waktu smp menyitakan lagu JUDULNYA SANGKEKASIH HILANG .LAGUNYA 
(saat ku jauh saat ku merana malahan kau tiada )
(saat ku marah sat ku benci kau ada di sampingkuuuuu)
(menemani ku saat ku lagi marahan pada mu)
tapi ku harap km tidak  prgi lagi karena ku citamati kepada muuu )
   (sayangku sayangku jangan kau tinggalkan aku kuuu )
   (dan biakan cinta aku dan kita selalau bersama kuu)
(saat kau jauh  aku jangat sedih kerana cintamuuu )
setulus cintaku aku cita km aku cinta kamu )
dan aku berharap cinta ku ini bersama-samakm lagi ho.ho.ho.ho.ho.ho )
dan sampai kiata nikah nati cita yang sejati ha.hoo.ho.go.ho.ho.ho.ho.ho )
ini lah lagu yang aku buat saat aku jatuh cinta pertama aku inghin jadi orang terkenal  dan saat nati aku pnya uang saya akun menyumbang banti/orang yang tidak manpu maupun terlantar .penderitaan aku sangat jauh di air mati ini
)DARI DESA SUKOREJO/KABUPATEN PONOROGO /mau jadi arti kok ngimpi sih /ya allah semoga mimpi ku jadi kenyataan amin(radit_eko@yahoo.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat Memisahkan Gambar Dari Background

Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop

Menyambung Lagu dengan Adobe Audition

Menghaluskan wajah memakai aplikasi Photoshop

Membuat Komposisi Suara Dengan Adobe Audition